-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Peduli Musibah Banjir Bandang di Desa Martoba, KMM Cabang Samosir 12 Berikan Bantuan Kepada Korban

Senin, 14 Oktober 2024 | 17.17 WIB Last Updated 2024-10-14T10:17:17Z
Manajer KMM Cabang Samosir 12 bersama tim menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Desa Martoba.
Samosir(DN)
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) turut merasakan musibah banjir bandang yang dialami masyarakat di Desa Martoba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Pengurus KMM melalui Manajer KMM Cabang Samosir 12 Ambarita, Merlinton Tinambunan didamping karyawan, memberikan penghiburan dan memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada keluarga yang terdampak, Senin, 14 Oktober 2024.

Adapun keluarga terdampak yang dikunjungi KMM tersebut, yakni Keluarga Viktor Sidabutar, keluarga Rusmawanti Sihombing, dan keluarga Helena Alfian.

Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Manajer KMM Cabang Samosir 12, Merlinton Tinambunan, menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk empati KMM terhadap anggota yang tengah mengalami musibah.
KMM Cabang Samosir 12 menyerahkan bantuan sembako.
Bantuan serupa juga kerap diberikan KMM kepada anggota yang tertimpa musibah. Hal ini merupakan kontribusi nyata KMM yang selalu dekat dan hadir untuk meringankan beban anggota maupun masyarakat korban bencana di berbagai pelosok negeri.

"Kami berharap, bantuan yang bisa kami berikan ini, sedikit banyak meringankan beban bagi keluarga kita yang tertimpa musibah," pungkasnya.

Atas bantuan tersebut, perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Koperasi Makmur Mandiri. "Kami sangat berterimakasih kepada KMM, yang telah memberikan sumbangsih kepada kami. Sekali lagi kami mengucap banyak terimakasih,” paparnya.
Bantuan KMM kepada anggota yang terdampak bencana alam.
Sebagai informasi, peristiwa banjir bandang terjadi di Desa Martoba pada Jumat malam (27/09) sekira pukul 22:00 Wib, akibat hujan deras yang melanda wilayah kecamatan Simanindo.

Tidak ada korban jiwa akibat banjir bandang yang membawa material bebatuan, kayu dan lumpur. Namun sejumlah material memasuki beberapa rumah warga dan menimbun ruas jalan raya Simanindo yang mencapai ketinggian setengah meter.(SBS).
×
Berita Terbaru Update