-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

KMM Cabang Samosir 7 Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Hasinggahan

Selasa, 15 Oktober 2024 | 07.59 WIB Last Updated 2024-10-15T00:59:54Z
KMM Cabang Samosir 7 memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam.
Samosir(DN)
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) melalui cabang Samosir 7 Limbong menyampaikan rasa empatinya yang sangat mendalam atas musibah angin puting beliung yang merusak sejumlah rumah di Desa Hasinggahan Kecamatan Sianjur Mulamula yang terjadi beberapa waktu lalu, tepatnya, 17 September 2024.

Manajer KMM Cabang Limbong, Manogar Naibaho beserta karyawan mengunjungi sekaligus bersilaturrahim kepada 3 keluarga yang menjadi korban, Senin, 14 Oktober 2024.

"Kami turut merasakan perasaan dari para keluarga yang terkena musibah. Kami yakin bahwa di balik kesulitan akan ada kemudahan untuk bisa bangkit dan akan lebih sejahtera di masa yang akan datang," ujar Manajer KMM Cabang Limbong, Manogar Naibaho.

Selain memberi penghiburan kepada korban musibah, dalam kunjungan silaturahim itu, KMM juga memberikan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pangan untuk memenuhi kebutuhan dasar agar terhindar kerentanan sosial akibat musibah ini.

Manajer KMM Cabang Samosir 7 menambahkan, bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk empati KMM terhadap anggota dan masyarakat yang tengah mengalami musibah.

Adapun keluarga yang terdampak musibah angin puting beliung (appilaus) di Desa Hasinggahan tersebut yakni, keluarga Asti Simanjorang, Darcius Simandalahi dan Sermika Purba.(SBS).
×
Berita Terbaru Update