-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Resmin Situmorang Resmi Dilantik Jadi Kadis Dukcapil Samosir

Rabu, 11 September 2024 | 09.14 WIB Last Updated 2024-09-11T02:14:11Z
Resmin Situmorang, Kadis Dukcapil Samosir yang baru dilantik, bersama keluarga berphoto dengan Bupati Samosir dan sejumlah pejabat Pemkab Samosir.
Samosir(DN)
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Samosir resmi memilki Kepala Dinas (Kadis) definitif. Resmin Situmorang SE MM yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Selasa sore, 10 September 2024.

Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom ST mengambil sumpah jabatan dan melantik Resmin Situmorang sebagai kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Pengambilan sumpah/ janji yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir tersebut.

Pelantikan sesuai dengan petikan keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor : 800.1.3.3.1408 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kabupaten Samosir. 
Resmin Situmorang mengambil sumpah dan janji.
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom berpesan, pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik untuk segera menyelesaikan program-program yang dicanangkan dan melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Sebagai pejabat yang sudah lama di Dukcapil, Vandiko yakin Resmin akan dapat bekerja dengan baik.

"Segera mengakselerasi program yang dicanangkan, segera action, dan harus mampu bisa bersinergi lintas sektoral," pesan Vandiko.

Ditambahkan Vandiko, menjadi pejabat berarti mengemban sebuah amanah dalam lingkungan kantor dan masyarakat. Untuk pejabat Dinas Dukcapil prosesnya cukup panjang dikarenakan adanya peran pemerintah pusat.
Resmin Situmorang bersama keluarga berphoto bersama Bupati Samosir dan pegawai Dinas Dukcapil Samosir.
"Prosedur pelantikan ini tentu saja sudah sesuai dengan aturan yang ada, sesuai dengan aturan yang dianjurkan. Selamat mengemban tugas dan andalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan," ungkap Vandiko.

Turut hadir, SAB Rudi SM. Siahaan, Tommy Naibaho, Asisten II Hotraja Sitanggang, Kadis BKPSDM Rohani Bakara, Kepala Rumah Sakit Iwan H. Sihaloho, Kabid IKP Diskominfo Togarma Naibaho dan keluarga pejabat yang baru dilantik.(SBS).
×
Berita Terbaru Update