-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Rapat Evaluasi Kerja Wilayah Sumbagut II, Ketua KMM Tekankan Tingkatkan Pelayanan

Selasa, 10 September 2024 | 08.42 WIB Last Updated 2024-09-11T01:43:53Z

Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM menggelar rapat evaluasi kerja bersama 13 manajer KMM di Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Hingga awal September 2024, kinerja Koperasi Makmur Mandiri (KMM) wilayah Sumbagut II, dari sisi pencapaian anggota, telah memiliki 11.033 anggota dari target 12.300. Dari sisi asset, Sumbagut II telah memiliki 162 miliar dari target 180 M. Dan target SHU telah tercapai 62%.

Hal inilah yang disampaikan Korwil Sumbagut II, melalui staff khusus, Iran Persia Naibaho saat rapat evaluasi kinerja, Senin, 9 September 2024 di Aula 12 bersaudara, Desa Lumban Suhi-suhi, Kecamatan Pangururan.

Rapat evaluasi kerja dipimpin langsung Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM bersama 13 manajer, wakil manajer dan pengurus kantor KMM se-Kabupaten Samosir.

Dalam rapat tersebut, Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs Tumbur Naibaho MM, kembali menekankan seluruh jajaran pengurus di wilayah Sumbagut II yang meliputi 13 kantor cabang, agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota dan melaksanakan setiap rencana strategis KMM di tahun 2024 ini.

"Kita berharap agar rekan-rekan senantiasa berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas kepada anggota, sebagaimana komitmen awal pendirian KMM," kata Putra 12 Bersaudara itu.

Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM menambahkan, target kerja KMM, tepatnya di tahun 2030, memiliki anggota yang saat ini sebanyak 95 ribuan menjadi 260 ribu, kantor cabang sebanyak 240, asset 5 triliun dan SHU Rp 100 miliar.

"Kita berharap di tahun 2030, KMM menjadi koperasi terbaik, terbesar dan tersebar," ujar Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM.

Untuk itu, Putra 12 bersaudara tersebut berharap agar sinergitas antara kantor cabang dan seluruh karyawan dapat meningkatkan semangat dalam bekerja, berprestasi dan berinovasi untuk target kerja 2030.

"Reputasi dan tata kelola KMM yang selama ini bagus merupakan faktor penting kepercayaan dari para anggota dan mitra yang tetap terjaga. Sehingga kita optimis bisa menggapai target kerja tahun 2024,” ujar Suami Jusniar Simbolon itu.

Terakhir, Ketua KMM mengajak para karyawan untuk terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat, sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota.(SBS).
×
Berita Terbaru Update