-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Ketua KMM Gelar Rapat Evaluasi Kerja di Wilayah Sumbagut III

Rabu, 11 September 2024 | 00.24 WIB Last Updated 2024-09-11T01:25:11Z
Rapat evaluasi kerja Wilayah Sumbagut III.
Dolok Sanggul(DN)
Dalam rangka penguatan kepada seluruh karyawan, untuk mengimplementasikan target Koperasi Makmur Mandiri (KMM) tahun 2024 ini, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM menggelar rapat evaluasi kerja bersama para manajer di wilayah Sumbagut III.

Pertemuan ini menghadirkan seluruh manajer, wakil manajer, kasir cabang KMM di Wilayah Sumbagut III. Dihadiri juga Korwil Sumbagut III, Alipen Malau bersama staff khusus, Rica Purba, Selasa, 10 September 2024, di Grand Maju Hotel Dolok Sanggul.

"Rapat ini untuk memantapkan strategi kerja, guna mewujudkan target kerja KMM tahun 2024 ini, utamanya di wilayah Sumbagut III," ujar Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM dalam sambutannya.

Ketua KMM juga menekankan agar setiap kantor cabang KMM terus meningkatkan jumlah anggota. “Kita tahu kekuatan suatu koperasi tergantung banyaknya dukungan dari anggota, semakin didukung anggota maka semakin sehat koperasi,” tuturnya.

Penambahan anggota ini, menurut Suami Jusniar Simbolon itu, akan mempertebal permodalan koperasi besar berprestasi itu, sehingga dapat mendukung rencana pengembangan usaha yang telah disusun. Permodalan yang kian berotot ini sangat penting agar KMM tetap eksis dan tumbuh secara berkelanjutan.

Seiring dengan rencana penambahan kantor cabang, slogan “Bekerja dengan Juara & Sehat (JUjur, Amanah, Ramah dan SEnyum, bersaHAbaT) akan terus diinternalisasikan di seluruh karyawan. Ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada anggota. Dengan begitu, diharapkan anggota semakin loyal kepada koperasi.
Korwil Sumbagut III KMM menyampaikan perkembangan wilayah yang ia pimpin.
Tumbur Naibaho juga mengharapkan agar produk-produk simpanan KMM semakin digencarkan. "Mari terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota," pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator wilayah Sumbagut III KMM, Alipen Malau, mengharapkan setiap kantor cabang KMM di wilayah kerjanya agar semakin solid dan meningkatkan pelayanan kepada anggota. Sehingga target kerja yang dicanangkan KMM bisa terealisasi.

Dirinya juga terus memotivasi para pimpinan cabang agar menekankan ke bawahnya untuk bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat. "Ini penting agar anggota dapat senantiasa nyaman sehingga kepercayaan kepada KMM terus terjaga dan meningkat," tuturnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update