-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Jawab Tuntutan Pasar, KMM Kebut Digitalisasi Layanan Online Kepada Anggota

Senin, 30 September 2024 | 09.46 WIB Last Updated 2024-09-30T02:46:25Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM bersama penasehat, Jusniar Simbolon berphoto bersama pimpinan cabang KMM se-Kabupaten Samosir, saat rapat kerja beberapa waktu lalu.
Samosir(DN)
Guna menjawab tuntutan pasar dimana sudah lebih dari 24 ribu anggota yang tersebar di 188 kantor cabang di 25 propinsi, bertransaksi dengan KMM secara digital, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) mengebut digitalisasi pelayanan lewat Makmur Mandiri Mobile.

"Kita terus bertekad memberikan pelayanan terbaik, dengan meningkatkan layanan digitalisasi transaksi online. Per September ini sebanyak 188 kantor cabang sudah digitalisasi realtime, kami upayakan akhir tahun ini sebagian besar anggota yang kini berjumlah 112 ribu orang makin terbiasa menggunakan Makmur Mandiri Mobile,” ujar Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM, Senin, 30 September 2024.

Sejak menggelar RAT tahun lalu, KMM dalam program 2024 bertekad mewujudkan sistem layanan cepat, mudah, kapan dan dimana saja tanpa harus datang ke kantor pelayanan. Langkah tersebut dinilai mendesak mengingat sudah lebih dari 24 ribu anggota makin melek transaksi online.

Pokoknya, sebut Tumbur, anggota sudah harus menikmati layanan cepat dimana hari ini pinjam, hari ini juga cair dan hari ini juga bisa lihat prosesnya di Makmur Mandiri Mobile. Tumbur ingin pelayanan di KMM setara bank dimana anggota mendapatkan kemudahan bertransaksi. Lantaran itu, imbuhnya, KMM ngebut untuk wujudkan pelayanan realtime online.
KMM kebut penggunaan Makmur Mandiri Mobile.
“Kami ingin layani anggota layaknya mereka berhubungan dengan bank yang berikan kemudahan bertransaksi. Itu sebabnya tahun ini kami ngebut untuk wujudkan pelayanan realtime online,” tambah Suami Jusniar Simbolon.

Dengan sudah terpasangnya digitalisasi realtime di 188 kantor cabang, tidak hanya memanjakan anggota dengan layanan mudah dan cepat, pihak manajemen juga lebih mudah untuk monitoring dan pengawasan operasional kantor-kantor cabang.

Selain itu, data dan informasi semakin mudah didapatkan untuk alat managemen/pengelola dalam mengevaluasi kinerja dan membuat terobosan untuk mencapai target sesuai yang ditetapkan pada RAT.

Dengan digitalisasi realtime dan Makmur Mandiri Mobile, anggota diharapkan semakin nyaman menyimpan dananya untuk dikelola dengan baik oleh KMM.(MP).
×
Berita Terbaru Update