-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Motivasi Prestasi Anggota, KMM Cabang Silaen Salurkan Beasiswa Prestasi

Selasa, 13 Agustus 2024 | 11.42 WIB Last Updated 2024-08-13T04:42:21Z
Tim marketing KMM Cabang Silaen, Herwin Pardede bersama tim serahkan beasiswa kepada anak-anak anggota yang berprestasi.
Silaen(DN)
Kantor cabang Koperasi Makmur Mandiri (KMM), khususnya yang berada di Wilayah Sumbagut III, mulai menyalurkan beasiswa motivasi prestasi kepada anak-anak anggota yang berprestasi di masing-masing sekolahnya.

KMM Cabang Silaen yang berada di Wilayah Sumbagut III misalnya, pada Selasa, 13 Agustus 2023, yang dimanajeri Berton Tampubolon, bersama tim menyalurkan penghargaan kepada anak-anak anggota yang berprestasi.

Korwil Sumbagut III, Alipen Malau melalui staf khusus, Rica Purba menjelaskan, kriteria untuk mendapatkan beasiswa ini, adalah para anak anggota KMM yang berprestasi di sekolahnya, peringkat juara 1-3 dan menabung di Simpanan Berencana Pendidikan (SBP) KMM.

Dikatakan, Simpanan Berencana Pendidikan (SBP) ini dirancang untuk mewujudkan impian para orangtua agar putra-putri tercinta meraih sukses di pendidikan tinggi/sarjana. Oleh karena itu sejak dini harus dipersiapkan dana dengan mulai menabung.

"Masa depan terbantu lewat simpanan cuma Rp. 150.000/bulan dengan suku bunga 9,6 setahun, maka dalam tempo 15 tahun dana pendidikan akan terkumpul Rp. 59.935.924. Dana tersebut bisa dipakai untuk melanjutkan kuliah si anak," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM mengungkapkan, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap pendidikan, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau familiar disebut KMM, tiap semester menyalurkan beasiswa motivasi prestasi.

“Tujuan kami adalah memotivasi anak-anak anggota lainnya untuk meningkatkan prestasi akademik maupun lainnya dan memberi dukungan kepada mereka yang berprestasi,” imbuhnya.

Beasiswa ini juga bentuk perhatian dari KMM yang peduli dengan dunia pendidikan. Harapannya, lanjut Tumbur Naibaho, generasi penerus dan anak muda usia sekolah tetap belajar dan mengejar prestasi untuk membanggakan orangtua.(SBS).
×
Berita Terbaru Update