-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Mobil Hias KMM Turut Meriahkan Karnaval HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79

Jumat, 16 Agustus 2024 | 15.19 WIB Last Updated 2024-08-16T08:19:03Z
Para Manajer KMM Wilayah Sumbagut II berphoto di mobil hias KMM.
Samosir(DN)
Puluhan mobil hias penuh dengan pernak-pernik hiasan dari dinas/instansi, BUMN, BUMD, sekolah dan perusahaan, memeriahkan karnaval Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, yang digelar Pemerintah Kabupaten Samosir, Jumat pagi, 16 Agustus 2024.

Pawai kendaraan hias dilepas Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom ST dari depan rumah dinas bupati, menuju perkantoran Parbaba.

Cuaca yang cukup sejuk mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut. Karnaval mobil hias menjadi salah satu tontonan warga Kota Pangururan. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang memadati jalan-jalan protokol, rute yang dilewati para peserta pawai.

Kreativitas peserta dalam pawai kendaraan hias ini sangat beragam, mulai desain kendaraan ramah lingkungan, burung garuda maupun kendaraan mobil kreatif. Kreativitas yang mencerminkan budaya dan warisan Indonesia.
Mobil hias KMM melintas di perkantoran Parbaba.
Tidak ketinggalan, salah satu koperasi nasional ternama, Koperasi Makmur Mandiri (KMM), khususnya 13 kantor cabang yang berada dalam naungan Wilayah Sumbagut II, ikut berpartisipasi dalam pawai kendaraan hias tahun ini.

Manajer KMM Cabang Samosir 1, Lunggu Simarmata mengapresiasi kegiatan tersebut. Dikatakan, masyarakat Samosir patut mensyukuri kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang bangsa.

"KMM mengapresiasi karnaval ini sebagai wujud ungkapan terima kasih, atas perjuangan para pahlawan. Maka kita harus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif," jelas Manajer KMM Cabang Samosir 1, Lunggu Simarmata.

"Melalui kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan cinta Indonesia di hati masyarakat Samosir," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update