-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

KMM Cabang Pakkat Serahkan Piagam dan Beasiswa Berprestasi Kepada Anggota

Kamis, 15 Agustus 2024 | 11.31 WIB Last Updated 2024-08-15T04:31:03Z

KMM Cabang Pakkat menyerahkan piagam dan beasiswa berprestasi kepada anggota maupun anak anggota.

Humbahas(DN)
Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap pendidikan, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau familiar disebut KMM, memotivasi para anggota maupun anak anggota yang berprestasi di sekolahnya, dengan memberikan piagam dan beasiswa.

Hal ini disampaikan Koordinator Wilayah KMM Sumbagut III, Alipen Malau yang juga merupakan Manajer KMM Cabang Dolok Sanggul, Kamis, 15 Agustus 2024.

"Selama bulan Agustus ini, tim marketing kantor KMM Cabang Pakkat membagikan hadiah bagi siswa yang berprestasi yang bergabung di salah satu produk unggulan KMM, yakni tabungan simpanan berencana pendidikan," ungkap Manajer KMM Cabang Pakkat, Risno Malau saat mengantar langsung piagam dan beasiswa bersama tim, kepada anggota.
KMM peduli pendidikan lewat bantuan beasiswa bagi anak-anak anggota yang berprestasi.
Sementara itu, Korwil KMM Sumbagut III, Alipen Malau menyampaikan, kriteria untuk mendapatkan beasiswa ini, adalah siswa berprestasi di sekolahnya dengan peringkat juara 1-3.

Untuk menabung di produk simpanan berencana pendidikan (SBP), harus terlebih dahulu bergabung menjadi anggota KSP Makmur Mandiri.

"Bagi calon anggota yang ingin menabung lewat program ini, cukup mengisi formulir simpanan dan menyerahkan fotocopy KTP orang tua dan kartu keluarga," sebut Alipen Malau.

Dijelaskan, si calon anggota diwajibkan untuk menabung setiap bulan sesuai dengan besaran dana yang disepakati saat mendaftar. "Besaran dana simpanan tiap bulan anggota tergantung kesepakatan. Dengan minimal Rp 50.000-250.000/ bulan," ujarnya.

Terakhir, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM mengutarakan, pemberian penghargaan bagi para anggota/anak anggota yang berprestasi ini adalah salah satu bentuk kontribusi KMM dalam membangun anak-anak cerdas, manusia unggul bagi bangsa Indonesia.(SBS).
×
Berita Terbaru Update