-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Dukung Polres, DPC dan PAC PKN Samosir Deklarasikan Pilkada Damai dan Perangi Hoax

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20.50 WIB Last Updated 2024-08-27T13:50:55Z
Ketua PKN Samosir beserta pengurus dan PAC deklarasikan pilkada damai dan dukung Polres Samosir sukseskan Pilkada Samosir.
Samosir(DN)
Ketua Dewan pengurus Cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir, Jimmy Simbolon bersama pengurus dan anggota DPC/PAC PKN Samosir mendeklarasikan pilkada damai.

Deklarasi tersebut disampaikan pada saat  acara silaturahmi atau temu kangen pengurus DPC/PAC PKN se-Kabupaten Samosir, Selasa 27 Agustus 2024, di rumah makan Lamongan Jalan Putri Lopian Kecamatan Pangururan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PKN Samosir, Jimmy Simbolon meminta seluruh pengurus DPC/PAC PKN se-Kabupaten Samosir untuk menjadi pelopor keamanan dan kelancaran pelaksanaan pilkada di wilayah tempat tinggal masing-masing.

"Saya mengajak pengurus DPC/PAC PKN se-Kabupaten Samosir untuk menjadi pelopor keamanan dan kelancaran pilkada di wilayah tempat tinggal masing-masing," tuturnya.

Jimmy Simbolon juga mengajak masyarakat Kabupaten Samosir bersatu padu bersama untuk memerangi hoax selama proses pilkada tahun 2024, ditengah banyaknya akun fake (palsu) yang saling menyerang di media sosial yang dapat memicu terjadinya perpecahan akibat perbedaan pilihan masing-masing.

"Bahwa kami organisasi DPC PKN Samosir mendukung sepenuhnya Polres Samosir dalam mensukseskan jalannya Pilkada Samosir yang aman, lancar dan kondusif," tutupnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update