-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Wakil Bupati Samosir Periode 2016-2020, Juang Sinaga Mengundurkan Diri dari PDIP

Kamis, 11 Juli 2024 | 20.53 WIB Last Updated 2024-07-11T13:54:16Z
Wakil Bupati Samosir 2016-2020, Ir Juang Sinaga didampingi simpatisannya, Rokiman Parhusip, mengundurkan diri dari PDIP.
SAMOSIR(DN)
Wakil Bupati Samosir periode 2016-2020, Ir Juang Sinaga menyampaikan surat pengunduran dirinya sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Samosir, Kamis (11/07).

"Kehadiran saya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir, untuk menyampaikan surat pengunduran diri saya dari kader maupun pengurus PDIP," kata Juang di hadapan sejumlah wartawan.

Juang Sinaga mengaku pengunduran dirinya murni sebagai keinginan pribadinya melalui berbagai pertimbangan dan diskusi bersama keluarga. "Menyikapi keadaan saya, tentu kalau saya bersikap atau melakukan sesuatu dalam proses apapun yang akan saya tempuh dalam hidup ini, tentu didahului oleh analisa maupun tanda-tanda," ujar Juang.

Ia menilai, sebagai kader yang telah mendaftar sebagai bakal calon ke sejumlah partai termasuk PDIP, telah melihat situasi bahwa partai tersebut sudah tidak sejalan lagi dengan visi misi yang dimilikinya.
Surat pengunduran diri Juang Sinaga.
"Saya tidak menyalahkan siapapun, tapi analisa saya, saya pakai setelah saya berjuang ikut membangun Kabupaten Samosir ini, maka saya mengundurkan diri. Namun, perlu masyarakat Samosir tahu, saya tetap akan berpartisipasi dan berjuang untuk membangun Kabupaten Samosir," imbuhnya.

Langkah-langkah berikut atas perjuangannya membangun Kabupaten Samosir, menurut Juang akan diketahui oleh masyarakat Samosir. "Nanti akan saya ekspose dan saya beritahukan kepada masyarakat Samosir," ungkapnya.

Ditanya tentang kemungkinan akan bergabung dengan partai lain, Juang mengatakan akan tetap berkontribusi kepada Samosir. "Saya berserah kepada Tuhan dan saya harus menunjukkan bahwa saya mau berjuang untuk Kabupaten Samosir. Maka keputusannya adalah Tuhan, mengijinkan itu atau tidak," pungkas Juang Sinaga.(SBS).
×
Berita Terbaru Update