-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Portus Menang WO, Laga Sengit Paraduan FC vs Hotspring Berakhir Imbang 3-3

Minggu, 16 Juni 2024 | 22.04 WIB Last Updated 2024-06-16T15:58:55Z
Portus FC menang WO atas Harian FC.
Mogang(DN)
Gol cepat pemain Portus FC, Iqbal dari tengah lapangan, sesaat peluit panjang tanda dimulainya pertandingan, menjadi sia-sia. Pasalnya, Portus FC dinyatakan menang walkover (WO) 3-0 atas Harian FC.

Pada pekan kelima lanjutan babak penyisihan grup Bupati Cup II Tahun 2024, yang digelar di Lapangan Mogang, Minggu, 16/6, panitia terpaksa memberikan sanksi kepada tim Harian FC.

Portus FC dinyatakan menang WO setelah Harian FC kedapatan melanggar aturan yang telah disepakati bersama, yakni memainkan pemain cabutan di lapangan lebih dari 3 pemain.

Kejadian tersebut bermula saat Harian FC melakukan 2 pergantian pemain, sesaat babak kedua dimulai. Kedudukan saat itu 1-2 untuk keunggulan Portus FC.

Atas hasil tersebut, untuk sementara waktu Portus FC memimpin klasemen Grup C dengan mengoleksi 4 poin dari hasil sekali imbang dan sekali menang. Sementara Harian FC terbenam di dasar klasemen, dua kali menelan kekalahan.

Dramatis, Paraduan FC dan Hotspring FC imbang 3-3
Enam gol spektakuler mewarnai laga lanjutan babak penyisihan Grup E Bupati Cup II 2024, antara Paraduan FC kontra Hotspring FC yang berakhir dengan skor 3-3 di Lapangan Mogang, Minggu, 16/6.

Pada pertandingan ini kedua tim saling membalas gol, Paraduan FC lewat hattrick Pery Simbolon, sementara Hotspring FC melalui dwigol Deni dan satu gol Hanafi.
Paraduan FC vs Hotspring FC berakhir imbang 3-3.
Jalannya pertandingan
Kedua tim secara bergantian memimpin pertandingan tersebut, tapi harus puas dengan hasil imbang. Paraduan FC terlebih dahulu memimpin 1-0, lewat sepakan keras Pery Simbolon dari luar kotak pinalti, pada menit ke-13.

Namun dua gol pemain Hotspring FC bernomor punggung 7, Deni membantu tim asal Kelurahan Siogungogung, Kecamatan Pangururan tersebut membalikkan keadaan. Kedua gol tercipta dari tendangan bebas, pada menit 31 dan 34.

Tertinggal 1-2, Paraduan FC menunjukkan determinasinya. Tim asal Kecamatan Ronggur Nihuta itu dengan sabar membangun serangan.

Upaya keras Paraduan FC untuk menyamakan kedudukan baru terealisasi, sesaat sebelum babak pertama berakhir. Pery Simbolon berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, melalui tembakan spektakulernya yang tak terhentikan ke sudut atas gawang menit ke 40+1.

Dibabak kedua, Hotspring FC kembali unggul lewat gol Hanafi di menit 43. Hanafi yang tidak dikawal bek Paraduan, dengan mudah menceploskan bola ke gawang Paraduan, setelah menerima umpan pendek dari rekannya. Kedudukan 2-3.

Paraduan FC berhasil terhindar dari kekalahan berkat gol Pery Simbolon di menit ke 65. Gol tercipta bermula dari tendangan bebas yang didapat Paraduan FC. Kiper Hotspring FC gagal menangkap bola yang langsung diarahkan ke gawangnya.

Naas, hasil tangkapan kiper Hotspring FC yang tidak sempurna itu, mengarahkan ke pemain Paraduan FC bernomor punggung 6. Pery Simbolon tak menyia-nyiakan peluang. Pery menuntaskan bola muntah tersebut untuk membuat pertandingan berakhir imbang 3-3.

Dengan hanya mendapatkan satu poin dari Lapangan Mogang, Paraduan FC tetap menghuni posisi kedua klasemen grup E Bupati Cup II Tahun 2024, dengan mengoleksi 2 poin dari hasil 2 kali imbang. Sementara Hotspring FC yang baru menjalani laga perdana, mengoleksi 1 poin dan bertengger di posisi ketiga.(SBS).
×
Berita Terbaru Update