-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Kans Triple X ke 16 Besar Bupati Cup II Menipis, Hartop FC Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas

Sabtu, 15 Juni 2024 | 23.40 WIB Last Updated 2024-06-16T01:10:58Z
Triple X ditahan imbang Sianjur Mulamula, 0-0.
Samosir(DN)
Triple X gagal meraih poin penuh saat menghadapi Sianjur Mulamula pada lanjutan babak penyisihan Grup D Bupati Cup II 2024, yang digelar di Lapangan Mogang, Sabtu, 15/6. Tim asal Kecamatan Simanindo ini ditahan imbang tanpa gol.

Pertandingan berjalan cukup menarik tapi sangat alot. Triple X mendominasi permainan untuk kurun waktu yang lama dan menciptakan banyak peluang berbahaya di sepanjang laga. Sayangnya lini serang mereka kurang klinis, mereka gagal mematahkan pertahanan Sianjur Mulamula FC yang tampil gigih.

Dengan hasil imbang ini, peluang Triple X untuk lolos ke babak 16 Besar Bupati Cup II 2024 semakin kecil. Triple X pun saat ini berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup D dengan satu poin, sementara Sianjur Mulamula FC berada di posisi kedua.

Nasib mereka masih ditentukan laga pamungkas Grup D antara Nainggolan FC versus Sianjur Mulamula FC. Triple X bisa lolos ke babak 16 Besar, jika Nainggolan FC menang besar atas Sianjur Mulamula FC. Hasil imbang atau kekalahan Nainggolan FC, secara otomatis menutup rapat peluang Triple X.
Hartop FC pesta gol 7-0 ke gawang Piranha Pakpahan FC.
Hartop FC pesta gol
Pesta gol terjadi saat Hartop FC membantai Piranha Pakpahan FC tujuh gol tanpa balas dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup E Bupati Cup II 2024, di Lapangan Mogang, Sabtu, 15/6.

Bagas Silalahi menciptakan hattrick, Wilson dwigol, sementara Rendi Manalu dan Pasya masing-masing menyumbangkan satu gol, untuk Hartop FC dalam pertandingan ini.

Hasil ini membuat Hartop FC kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Bupati Cup II 2024 dengan torehan 4 poin, sedangkan Piranha menduduki posisi juru kunci dengan nol poin.

Jalannya pertandingan
Hartop FC sudah menggebrak di awal pertandingan. Bagas Silalahi berhasil menjebol gawang Piranha lewat sundulan berkat sepak pojok yang didapat Hartop FC. Gol ini membawa Hartop FC memimpin 1-0 saat laga baru berjalan lima menit.

Tidak butuh waktu lama bagi tim asal Kecamatan Pangururan ini, untuk menambah keunggulan. Bagas kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-13. Kedudukan menjadi 2-0.

Tertinggal, Piranha Pakpahan FC berusaha mengimbangi permainan Hartop FC. Pemain gelandang Piranha mengancam lewat sepakan keras jarak jauh, namun masih dapat ditepis kiper Hartop, Ventus.

Meski dalam tekanan, Hartop FC mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-25. Gol tersebut dicetak oleh pemain Hartop bernomor punggung 7, Wilson. Hingga turun minum, Hartop masih tetap unggul 3-0 atas Piranha.

Di babak kedua, Hartop kembali melanjutkan dominasinya. Pada menit ke-59, Bagas Silalahi melengkapi 3 golnya ke gawang Piranha. Gol ini membuat Hartop semakin jauh memimpin 4-0.

Piranha Pakpahan FC benar-benar tidak berdaya dalam pertandingan ini setelah kebobolan gol kelima pada menit ke-67 lewat sepakan Rendi Manalu. Hartop FC unggul 5-0.

Wilson kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Lima menit berselang, giliran Pasya menyempurnakan kemenangan Hartop dengan skor akhir 7-0.(SBS).
×
Berita Terbaru Update