-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

DPC GAMKI Samosir Gelar Konfercab Pemilihan Pimpinan Periode 2024-2027

Selasa, 18 Juni 2024 | 14.34 WIB Last Updated 2024-06-21T03:06:04Z
Konfercab ke-VII GAMKI Samosir.
Samosir(DN)
Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Samosir menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII, bertempat di Hotel Vantas, Desa Siallanguan, Kecamatan Pangururan, Selasa, 18 Juni 2024.

Konfercab ke-VII GAMKI Samosir mengusung tema dari nats Alkitab Mazmur 80, "Pulihkanlah Bangsa Kami." Dengan sub tema: Mewujudkan kepemimpinan Pemuda Kristen yang transformatif dan inovatif.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPD GAMKI Sumut, Darwin Sitompul ini, diawali ibadah dengan renungan dibawahkan oleh Praeses HKBP Distrik VII Samosir, Pdt. Rein Justin Gultom, STh, MA.

Bupati Samosir, Vandiko Gultom melalui Kepala Badan Kesbangpol Samosir, Dumosch Pandiangan berpesan melalui Konpercab GAMKI ini, agar dapat memberikan tujuan dan pergerakan positif dalam pelaksanaan program kerja.

"Kami berharap agar GAMKI bisa terus berkolaborasi dengan mendukung program pemerintah melalui kegiatan kepemudaan. Tentunya, hal ini GAMKI dapat berkontribusi dalam mendukung kemajuan Samosir," ungkap Kepala Badan Kesbangpol Samosir, Dumosch Pandiangan.
Konfercab ke-VII GAMKI Samosir.
Ketua GAMKI Samosir, Renaldi Naibaho menyampaikan laporannya selama 3 tahun memimpin GAMKI Samosir. Berbagai gerakan telah dilakukan dalam perjalanan kepemimpinan GAMKI Samosir.

"Walaupun banyak kegiatan telah dilakukan, namun kami juga mengaku masih banyak kekurangan dalam kepemimpinan kami. Untuk itu kami memohon maaf dan berharap pada kepemimpinan yang terpilih nantinya bisa lebih baik," tukasnya.

Ia berharap Konperensi Cabang GAMKI ini, berjalan lancar dan sukses sehingga nantinya terpilih kepengurusan DPC GAMKI Samosir yang mampu meneruskan kepemimpinan organisasi kepemudaan yang berbasis keagamaan ini.

Sementara itu, Ketua DPD GAMKI Sumatera Utara, Darwin Sitompul mengatakan, sebagai salah satu wadah berhimpun, ia berharap agar pengurus DPC GAMKI Samosir yang nantinya terpilih dalam Konpercab ini, menyadari posisi strategisnya dalam membangun demokrasi serta mendukung akselerasi pembangunan lewat pemikiran segar, sebagai ciri khas intelektual muda.

"Mari bersama bersinergi dan berkontribusi memberikan ide-ide/masukan dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan visi misi berlandaskan kasih, peduli dan bermartabat serta bermakna bagi masyarakat," pungkasnya.

Konpercab dan pelantikan DPC GAMKI Kabupaten Samosir ini turut dihadiri sejumlah pendeta, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir, Polten Simbolon, SE, MM, Kakan Kemenag Samosir, Tawar Tua Simbolon, M.Pdk, MUKI, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Danramil Pangururan, Camat Pangururan, Perwakilan PP, Sekretaris DPD GAMKI Sumatera Utara, Swangro Lumbanbatu, dan sejumlah Ketua DPC GAMKI se-Sumut.(SBS).
×
Berita Terbaru Update