-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Bupati Cup II 2024: Remi FC Jadi Tim Pertama Yang Tersingkir, Remgas Tundukkan Unjur FC

Minggu, 30 Juni 2024 | 05.18 WIB Last Updated 2024-06-30T08:19:29Z
Klasemen grup F Bupati Cup II 2024. Remi FC gagal lolos ke babak 16 besar.
Mogang(DN)
Remi FC dipastikan tersingkir dari Bupati Cup II Tahun 2024, pasca kembali menelan hasil buruk saat berjumpa Tunas Muda Nainggolan, pada laga kedua Grup F Bupati Cup II 2024.

Bermain di depan publik sendiri, Sabtu, 29 Juni 2024, Remi FC takluk 1-2. Dua kekalahan di fase grup membuat Remi terpuruk di posisi juru kunci Grup F dengan nol poin.

Sementara Tunas Muda Nainggolan bertengger di posisi puncak dengan tiga poin. Mereka unggul akumulasi kartu dari Permata Bunga FC yang sama-sama mengalahkan Remi FC dengan skor 2-1.

Dengan tersingkirnya Remi FC, laga pekan depan antara Permata Bunga FC melawan Tunas Muda Nainggolan, untuk menentukan juara grup dan runner-up. Karena kedua tim tersebut telah lolos ke babak 16 besar Bupati Cup II 2024.

Jalannya pertandingan
Pada laga kontra Tunas Muda Nainggolan sebenarnya Remi FC memulai laga dengan bagus. Mereka mampu mendikte Tunas Muda Nainggolan dengan permainan cantik satu dua sentuhan.

Remi FC unggul lebih dulu pada menit ke-11 melalui tendangan gol bunuh diri bek Tunas Muda Nainggolan bernomor punggung 8, Wanriki.

Gol bermula saat terjadi kemelut di dalam kotak penalti. Bek dan kiper Tunas Muda Nainggolan salah pengertian dalam mengantisipasi bola. Wanriki malah menyundul pelan bola liar yang mengarah ke gawang Tunas Muda Nainggolan.

Kiper Tunas Muda Nainggolan yang keburu maju, tak sempat menepis sehingga bola langsung menjebol jala lawan. Remi FC unggul 1-0.

Sayangnya, Remi FC gagal mempertahankan konsistensi melawan skuad Tunas Muda Nainggolan. Sebelum turun minum, Tunas Muda Nainggolan berhasil berbalik unggul, 2-1.

Pada menit ke-27, pemain Tunas Muda Nainggolan, Radha menciptakan gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berselang enam menit, giliran Fhahrurrozy membobol gawang Remi untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Tertinggal, Remi FC meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Sementara Tunas Muda Nainggolan semakin nyaman dengan melancarkan counter attack.

Remi FC menekan dengan terus menggempur gawang Tunas Muda Nainggolan, namun tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Skor 1-2 bertahan untuk keunggulan Tunas Muda Nainggolan.
Klasemen sementara grup B Bupati Cup II 2024. Remgas kokoh di puncak.
Remgas Bekuk Unjur FC 
Peluang Remgas untuk lolos ke 16 besar Piala Bupati Cup II semakin terbuka lebar setelah menang menyakinkan 2-0 atas Unjur FC. Berkat kemenangan ini, Remgas FC semakin kokoh di puncak klasemen Grup B dengan mengumpulkan enam angka.

Kemenangan ini juga menempatkan satu kaki Remgas di babak 16 besar Bupati Cup II 2024. Remgas hanya butuh hasil imbang di laga pamungkas melawan Amsisi Sanca Club. Hasil imbang akan memperkokoh Remgas sebagai juara grup B.

Jalannya pertandingan
Remgas FC tampil efektif dengan berbagai peluang mengarah ke gawang Unjur FC, yang dua di antaranya mampu menghasilkan gol.

Laga berjalan sengit sejak awal dengan kedua tim bermain menyerang. Remgas mampu unggul cepat berkat gol Defaldo saat laga baru berjalan 1 menit.

Remgas mampu menggandakan keunggulan melalui pemain Remgas bernomor punggung 91, Renaldi pada menit ke-28. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Remgas FC.

Unjur FC berupaya terus menekan terutama di babak kedua. Pelatih Unjur FC melakukan pergantian pemain dengan skema yang lebih agresif namun dari berbagai percobaan belum membuahkan hasil.

Bahkan, saat Unjur dihadiahi pinalti, sang kapten yang tampil sebagai algojo gagal menjebloskan bola ke gawang Remgas. Sepakannya membentur mistar gawang. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Unjur FC tertahan di posisi ketiga klasemen sementara grup B Bupati Cup II. Unjur hanya mengoleksi 1 poin dari dua laga yang sudah dijalani. Di laga pamungkas, Unjur FC akan menghadapi Popsir FC.(SBS).
×
Berita Terbaru Update