-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Bupati Cup II 2024: Raut Bosi Beach FC Menang Tipis, Lumineux Menang Meski Bermain Dengan 10 Orang

Senin, 24 Juni 2024 | 06.12 WIB Last Updated 2024-06-24T03:15:42Z
Raut Bosi Beach FC jaga asah ke babak 16 besar Bupati Cup II 2024.
Pangururan(DN)
Raut Bosi Beach FC meraih kemenangan penting pada pertandingan kedua lanjutan babak penyisihan grup A Bupati Cup II 2024. Tim asal Kecamatan Simanindo itu menang 3-2 atas Popar FC, Minggu, 23 Juni 2024 di Tanah Lapang Pangururan.

Kemenangan ini menjadi modal penting Raut Bosi Beach FC untuk menjaga asah lolos ke babak 16 Bupati Cup II 2024. Klasemen sementara grup A masih cukup sengit. Kelolosan diantara Barca FC Samosir, Raut Bosi Beach, Antap FC maupun Popar FC masih ditentukan di laga pamungkas keempat tim tersebut.

Jalannya pertandingan
Pekan keenam Bupati Cup II 2024 menyajikan pertandingan penuh drama antara Popar FC dan Raut Bosi Beach. Sanjay menjadi bintang kemenangan Raut Bosi Beach dengan mencetak dua gol yang sangat penting.

Gol pertamanya datang pada menit ke-36, memberi timnya keunggulan yang penting, kemudian ia kembali mencetak gol di menit akhir ke-79.

Laga berjalan sangat menarik sejak peluit panjang tanda dimulainya pertandingan. Namun Raut Bosi Beach FC berhasil memimpin 2-0 di babak pertama. Dua gol tercipta dari pemain bernomor punggung 11, Salim pada menit ke-25 dan Sanjay menit-36.

Selepas turun minum, Popar FC sempat menyamakan kedudukan berkat gol Rohid di menit 46 dan Ropiq Ahmad pada menit 61. Namun pada menit ke-48, Popar FC harus bermain dengan 10 orang. Bedlin Sinabutar diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Saat pertandingan akan berakhir imbang 2-2, pemain nomor 6 Raut Bosi Beach, Sanjay menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Sanjay menciptakan gol lewat tendangan bebas pada menit akhir, 79. Laga tuntas 3-2 untuk Raut Bosi Beach FC.
Buhit FC ditumbangkan Lumineux FC.
Pesta 8 gol antara Buhit FC vs Lumineux FC
Pesta delapan gol terjadi ketika Lumineux FC menang 5-3 saat melawan Buhit FC dalam lanjutan babak penyisihan grup H Bupati Cup II 2024, pada Minggu, 23/6 di Tanah Lapang Pangururan.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat dan panas sejak babak pertama. Aksi jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim. Laga kian menarik karena dalam tempo 11 menit sudah terjadi aksi balas membalas gol.

Lumineux FC memimpin lebih dahulu melalui gol Eduward di menit ke-3, Buhit FC kemudian mencetak gol penyeimbang lewat gol pinalti pada menit 11. Zidan yang maju sebagai eksekutor sukses melepas tembakan ke pojok kanan gawang dan mengecoh kiper Lumineux.

Gol itu menaikkan semangat Buhit FC dan berhasil berbalik unggul pada menit ke-20, lewat gol yang diciptakan Willy Sitanggang.

Keunggulan Buhit FC 2-1, tidak bertahan lama. Pemain Lumineux bernomor punggung 11, P. Setiawan menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Skor menjadi 2-2.

Sebelum turun minum, Lumineux FC yang berusaha mengejar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, harus kehilangan satu pemain. Pada menit ke-38, Basten mendapat kartu merah.

Meski bermain 10 orang, Lumineux FC berhasil menambah keunggulan di awal babak kedua. Lumineux berbalik unggul 3-2 lewat gol bunuh diri Indra Kusuma di menit 42.

Lima menit berselang, Lumineux FC semakin menjauh memimpin 4-2 lewat gol kedua P. Setiawan di menit 47.

Buhit FC bukan tanpa perlawanan dalam laga itu. Pasalnya, tim itu berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Zidan mencetak gol pada menit ke-64. Skor 3-4.

Selepas gol tersebut, kiper Lumineux FC sangat bekerja keras dalam laga itu. Terpantau dia berusaha menghalau berbagai serangan yang datang dari Buhit FC.

Pada sisa waktu pertandingan, Buhit FC berusaha keras mencetak gol penyeimbang. Namun, Lumineux berhasil mempertahankan keunggulan dan menjauh sampai pertandingan berakhir.

Gol kemenangan telak Lumineux FC tercipta di menit akhir 79. Fardo menciptakan gol lewat serangan balik cepat Lumineux, memanfaatkan kelengahan Buhit FC yang berusaha mengejar ketertinggalan. Skor akhir 3-5 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, 2 tim yang akan lolos dari grup H ke babak 16 besar Bupati Cup II 2024, akan ditentukan di laga pamungkas antara Garoga FC melawan Buhit FC.(SBS).
×
Berita Terbaru Update