-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Bupati Cup II 2024: Porlupar Tahan Imbang Gadepa, Vamos Sipira Bekuk Persekapi FC

Minggu, 23 Juni 2024 | 04.30 WIB Last Updated 2024-06-23T04:32:38Z
Hasil pertandingan Porlupar vs Gadepa FC.
Pangururan(DN)
Porlupar FC menorehkan poin perdana mereka pada ajang Bupati Cup II tahun 2024, setelah berhasil menahan imbang tim asal Palipi, Gadepa FC 1-1 pada pertandingan kedua Grup G di Lapangan Bola Pangururan, Sabtu, 22 Juni 2024.

Meski berhasil menorehkan poin pertamanya, Porlupar masih berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup G Bupati Cup II 2024 dengan raihan satu poin dari dua laga, memiliki poin sama dengan Gadepa FC yang berada di peringkat ketiga.

Jalannya pertandingan
Ketika pertandingan dimulai, Gadepa FC langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang.

Melalui pemain bernomor punggung 6, Kimson, Gadepa menciptakan gol terlebih dahulu pada menit ke 5, setelah kiper Porlupar FC gagal mengantisipasi umpan silang pemain Gadepa ke kotak pinalti.

Tertinggal 1-0, Porlupar FC mulai bangkit memberikan ancaman ke gawang Gadepa. Kali ini lewat tendangan keras bernomor punggung 9 Porlupar dari luar kotak penalti, akan tetapi masih dapat diamankan kiper Gadepa.

Porlupar FC baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-18 lewat gol bunuh diri Rizal, pemain Gadepa FC. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Porlupar FC semakin bersemangat untuk berbalik unggul dengan terus menggempur lini pertahanan Gadepa FC. Namun solidnya lini pertahanan tim asal Kecamatan Palipi itu, membuat upaya Putra serta kolega tak kunjung membuahkan hasil. Sehingga skor sama kuat 1-1 tetap bertahan.

Selanjutnya pada pertandingan terakhir Grup G, Porlupar FC akan menghadapi Perona FC, Minggu (14/7), sedangkan Gadepa FC akan melakoni laga pamungkas kontra Tomok United, di hari yang sama.
Persekapi FC tumbang.
Vamos Sipira bekuk Persekapi FC
Vamos Sipira FC untuk sementara memimpin klasemen Grup C Piala Bupati Cup II 2024 setelah membekap Persekapi 3-0, pada laga kedua babak penyisihan grup, Sabtu, 22 Juni 2024 di Lapangan Bola Pangururan.

Vamos Sipira memimpin klasemen Grup C dengan nilai 4 poin dan agregat gol +3. Mereka memiliki poin dan agregat yang sama dengan Portus FC, namun tim asal Kecamatan Onan Runggu tersebut unggul fair play (akumulasi kartu).

Tiga gol Vamos Sipira dicetak pada babak kedua. Dwigol Halawa dan satu gol Yustinus pada injury time.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim langsung saling menyerang lini pertahanan lawan. Namun, berbagai peluang Vamos Sipira maupun Persekapi FC yang tercipta, belum berbuah gol.

Di babak kedua, Vamos Sipira terlihat mulai menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali pemain Vamos mengancam lini belakang Persekapi FC dengan umpan-umpan akurat ke jantung pertahanan lawan.

Gol pertama Vamos Sipira datang dari tendangan bola mati Halawa pada menit ke-63. Unggul 1-0, Vamos Sipira masih belum menurunkan intensitas serangan.

Pada menit ke-77, pemain Vamos Sipira bernomor punggung 17, Halawa kembali membobol gawang Persekapi lewat tendangan jarak jauhnya. Dan kemenangan Vamos disempurnakan oleh gol Yustinus pada menit-menit akhir pertandingan.

Dengan kemenangan 3-0, Vamos Sipira FC sukses mengamankan 3 poin sekaligus puncak klasemen sementara grup C ajang Piala Bupati Cup II 2024. Selain itu, pemain Vamos Sipira, Halawa juga sukses memimpin top skor sementara dengan mengoleksi 4 gol.(SBS).
×
Berita Terbaru Update