-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Ketua MPC Pemuda Pancasila Samosir Tolak Politik Uang dan Politik Identitas

Kamis, 23 Mei 2024 | 10.45 WIB Last Updated 2024-07-29T03:47:18Z
MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir tolak politik uang dan politik identitas.
Samosir(DN)
Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Samosir yang diketuai oleh Pardamean Naibaho, berjanji untuk menolak politik uang dan politik identitas serta mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Samosir.

"Saya, Pardamean Naibaho selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir berjanji melawan politik uang dan politik identitas. Mari kita lakukan pilkada damai tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama," ucap Pardamean Naibaho, 23/5.

Ditambahkannya, masyarakat Kabupaten Samosir sangat menjunjung tinggi adat dan istiadat sehingga jangan sampai karena beda pilihan, rakyat terpecah belah.

Dalam kesempatan Rakernas ini, Ketua PP Kabupaten Samosir berharap dan mengajak seluruh panitia penyelenggara pemilu dan Polres Samosir sebagai pihak pengamanan, agar tetap netral sehingga penyelenggaraan rangkaian tahapan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif.

Adapun komitmen MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir terkait pelaksanaan Pilkada di Samosir, yakni:

1. Mendukung Polres Samosir dalam menjaga keamanan dan ketentraman dalam setiap rangkaian tahapan Pilkada di Samosir.
2. Menolak dan melawan Politik Uang dan politik Identitas serta siap mengawal demokrasi, dengan menjadi pengawas partisipatif.
3. Mendukung integritas proses, demi terlaksananya demokrasi yang bersih dan berkualitas tanpa adanya pelanggaran dari pihak penyelenggara pemilu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update